Jumat, 06 Desember 2013

Miss Conspirator (미쓰 GO / Misseu Go / Miss Go) (2012)

Released
Country South Korea
Language
Korean
Genre
Director Cheol-kwan Park
Writers
Moon-Suk Choi, Beom-sik Jeong, 1 more credit »
Starcast Hyun-jung Go, Hae-jin Yu, Jae-suk Ha | See full cast and crew




Review:
Tentang seorang wanita bernama Chun Sooro (Ko Hyun Jung) yang adalah pasien pengidap panis disorder sejak kehilangan ortunya pas kuliah. Dia tidak berani berbicara dengan orang yang tidak ia kenal. Selama ini dia tinggal dengan saudara perempuannya. Suatu hari, saudaranya memutuskan untuk pindah ke propinsi lain, yang bikin Chun Sooro mau ga mau harus tinggal sendiri.

Sewaktu melepas saudaranya, penyakitnya kambuh. Seorang biarawati menolongnya. Sebenernya dia bukan biarawati melainkan agen yang dikenal dengan nama Miss Go. Karena merasa tertolong, Chun Sooro bersedia membantu si biarawati ini mengantarkan paket kue ultah dan mawar kuning ke hotel Royal.

Chun Sooro tidak sadar bahwa dia ditipu dan dibuntuti banyak orang. Sesampainya di hotel, dia kaget karena orang yang harusnya dia temui telah mati tertikam pisau. Saat hendak melarikan diri, sudah ada orang lain yang juga datang ke lokasi tersebut.

Film ini menggabungkan unsur komedi dan drama, tentang narkoba, uang palsu, mata-mata, polisi yang serakah dan tidak jujur. Ada 2 komplotan besar yang terlibat di dalamnya plus satu group polisi yang juga mengincar uang. So far, film yang lumayan lucu dan menarik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar