Jumat, 06 Desember 2013

Little Black Dress [My Black Mini Dress / 마이 블랙 미니드레스 / Mai Beulraek Minideureseu] (2011)


Released
Country South Korea
Language
Korean
Genre
Director In-moo Heo
Writers
In-mu Heo (screenplay), Min-Seo Kim (novel)
Starcast Eun-hye Yun, Han-byeol Park, Ye-ryeon Cha | See full cast and crew  

Sinopsis:
Film ini menceritakan kehidupan wanita yang berusia 20 tahunan. Keempat wanita tadi saling bersahabat dan punya kegemaran yang sama dalam memakai gaun mini berwarna hitam klasik.

Diceritakan bahwa keempat perempuan itu telah lulus dan merayakan pesta kelulusannya dengan pergi ke tempat hiburan malam, minum, mabuk, dan clubbing hingga dini hari.

Meskipun 10 bulan telah berlalu tapi kebiasaan mereka untuk clubbing dan mabuk bersama masih tetap berjalan. Yoo-Min (Yoon Eun-Hye) masih tidak tahu apa yang dia ingin lakukan. Meskipun dia sudah lulus tetapi dia tak tahu harus melakukan apa.

Entah kenapa ia mendapatkan pekerjaan sebagai asisten seorang penulis terkenal. Yoo-Min bahkan tidak yakin apakah dia akan mengambil pekerjaan sebagai asisten tetapi setelah melihat gaun mini mahal hitam di toko mewah departemen, dia langsung membeli gaun dengan kartu kredit penulis dan secara tidak langsung dia menerima pekerjaan itu.

Pekerjaan Yoo-Min ternyata tidak lebih sebagai babysitter untuk menjaga anak kembar penulis tersebut yang sangat nakal. Secara kebetulan, Yoo-Min bertemu kenalan saat smanya, Young-Mi yang juga bekerja sebagai asisten penulis. Min-Hee (Yoo In-Na) memiliki orang tua kaya, tapi orang tuanya sudah bercerai.

Min-Hee sekarang ingin belajar di luar negeri, tetapi kemampuan bahasa Inggrisnya sangat minim dia terpaksa mengikuti kursus di kalangan anak yang lebih muda darinya. Hye-Ji (Park Han-Byul) adalah seorang yang paling sibuk dan menjalani kehidupan sebagai seorang sosialita.

Suatu hari, ia dibina oleh sebuah agen bakat. Dia kemudian menjadi wajah untuk kampanye iklan profil tinggi dan tunas menjadi bintang. Lain nya 3 teman menjadi cemburu padanya. Soo-Jin (Cha Ye-Ryeon) memegang kecemburuan paling besar atas ketenaran mendadak Hye-Ji, karena dia telah mencoba menjadi seorang aktris namun gagal. Soo-Jin telah gagal pada audisi yang berbeda. Selain itu, bisnis ayahnya telah bangkrut. Lengkap sudah masalah yang mendatanginya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar